Tentang USA

Negara Paman Sam

Amerika Serikat, atau juga dikenal dengan negara paman Sam ini, memiliki daerah terbesar ke-4 di dunia setelah Rusia, Kanada dan China.

Negara yang luas membentang membuat Amerika mempunyai iklim yang sangat beragam. Pada daerah utara, seperti New York, memiliki musim dingin bersalju. Sedangkan pada daerah selatan seperti Florida dan Texas memiliki iklim tropis hingga mempunyai musim panas sepanjang tahunnya.

American Lifestyle

Amerika, terutama mereka yang lahir dan dibesarkan di Amerika Serikat membanggakan diri pada kemandirian. Sejak usia dini, anak-anak diajarkan untuk hidup mandiri. Daripada mengandalkan keluarga, mayoritas warga Amerika akan memilih untuk menafkahi diri sendiri mulai dari biaya kuliah hingga menabung untuk masa depan mereka. Mengenai hak asasi manusia, Amerika Serikat adalah salah satu hak asasi manusia yang lebih dihormati. Di Amerika Serikat, semua warga negara diperlakukan sama tidak peduli latar belakang mereka. Semua memiliki kesempatan untuk belajar, bekerja, upah dan manfaat yang sama. Oleh karena itu, masyarakat akan menghargai kemampuan dan kontribusi dari orang itu sendiri daripada menghormati latar belakang keluarga mereka.

“American Dream” adalah cita-cita yang populer di banyak negara, dan Amerika Serikat adalah satu-satunya tempat di mana Anda dapat mencoba yang terbaik dan mencapai apa yang Anda impikan.

columbia

 

Mengapa Melanjutkan Studi ke USA?

Institusi Kelas Dunia 

Amerika secara konsisten memegang posisi teratas untuk universitas terbaik di dunia, yang mengatakan banyak tentang kualitas pendidikan pasca sekolah menengah. Mereka yang belajar di universitas Amerika akan dengan senang hati mengetahui bahwa kepercayaan mereka akan diakui secara universal.

Peluang Internasional 

Amerika Serikat adalah rumah bagi berbagai jenis orang dari seluruh dunia. Sebagai hasil dari kombinasi beragam populasi, otak terbaik di dunia, institusi berkualitas tinggi dan menjadi rumah bagi kota-kota metropolitan terbesar di dunia, Amerika Serikat mungkin merupakan landasan peluncuran Anda untuk sebuah karir internasional.

Masyarakat yang Beragam 

Amerika adalah rumah bagi orang-orang di setiap negara. Masyarakat campuran yang baik akan memungkinkan Anda untuk berintegrasi ke dalam masyarakat Amerika.

Dukungan untuk Siswa Internasional 

AS adalah rumah bagi jumlah siswa internasional terbesar di dunia, dan untuk mendukung populasi ini, ada banyak sumber daya di tempat yang membuat belajar di AS semudah mungkin. Ini juga termasuk beragam beasiswa yang diperuntukan untuk siswa internasional.

Beragam Program untuk Dipelajari 

Karena banyaknya jumlah murid dan colleges di Amerika, tidak ada negara lain yang dapat menandingi AS dalam keragaman program yang ditawarkannya. Jika Anda ingin mempelajari sesuatu yang sangat spesifik, kemungkinan ada sekolah yang menawarkan program itu di AS. Kurikulum Amerika menekankan bahwa siswa menjadi individu yang baik sehingga mereka dapat mempelajari ketrampilan hidup yang sesuai dengan banyak profesi dan situasi.

Program Studi yang Fleksibel 

Sudah umum bahwa siswa mendaftar di community college selama 2-3 tahun sebelum pindah ke universitas berperingkat nasional, jadi mereka mempunyai waktu untuk menemukan dan mengeksplorasi topik pilihan mereka. Hasilnya adalah tingkat akomodatif yang sangat fleksibel sehingga bisa disesuaikan sesuai dengan minat Anda.

Dicari oleh Banyak Perusahaan

Menurut universitiesintheusa.com, “Lebih dari 50% sarjana dari universitas swasta Amerika segera mengejar pendidikan pascasarjana, sementara 98% memiliki pekerjaan dalam karir yang mereka pilih dalam enam bulan setelah lulus.” Mendapatkan sebuah gelar di Amerika adalah sinyal bagi atasan bahwa Anda adalah kandidat yang layak untuk perusahaan mereka.

 

Kota-kota Besar di Amerika Serikat

New York – Kota terpadat di Amerika Serikat, New York menawarkan berbagai pengaruh kuat pada perdagangan, keuangan, budaya, fashion dan hiburan keseluruhan dan juga pusat global perdagangan dan perdagangan internasional. New York juga merupakan salah satu dari tiga pusat ekonomi utama terkuat mendominasi di seluruh dunia dengan London dan Tokyo.

New York Times Square

Los Angeles – Kota terbesar di California dan terbesar kedua di Amerika Serikat. Kota ini terkenal sebagai pusat entertainment, yakni Hollywood. 

Chicago – Pusat transportasi dari Amerika Serikat. Kota ini terkenal dengan bidang keuangan, teknologi, dan transportasi. Gedung pencakar langit, masakan, tradisi politik, dan tim olahraga dari Chicago juga terkenal.

Washington D.C. – Ibukota Amerika Serikat ini adalah pusat dari cabang pemerintah federal AS dan banyak monumen dan museum nasional berlokasi di Washington, DC.

Las Vegas – Dijuluki ibukota hiburan dunia, masakan yang terkenal, resor kasino dan hiburan terkait.

Seattle – Dari wilayah terbelakang secara ekonomi, telah berkembang di industri teknologi informasi, penerbangan, arsitektur dan pusat hiburan. Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan kopi internasional yang sangat terkenal, Starbucks? Betul saja, Starbucks didirikan di kota Seattle dan kedai kopi pertamanya masih beroperasi di sana.

seattle-870282-2

[cms_cta cta_title=”Tertarik untuk melanjutkan studi ke Amerika?” cta_title_color=”#ffffff” cta_desc=”Kami siap menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda!” cta_desc_color=”#ffffff” button_text=”Konsultasi Gratis !” link_button=”url:http%3A%2F%2Fyesstudyindonesia.com%2Fdang-ky-tu-van%2F||” button_style=”btn-default-white-alt” cta_text=”Worried about debt?” button_duplicated=”” cta_align=”” cms_template=”cms_cta.php”]